DPD PKS Tanah Datar Bagikan Daging Kurban Door To Door

DPD PKS Tanah Datar Bagikan Daging Kurban Door To Door

- in Headline, News, TANAH DATAR
566
0

TANAH DATAR, bakaba.net –  DPD PKS Tanah Datar menyalurkan daging kurban ke jorong Mawar Nagari Lubuak Jantan Lintau pada momentum hari raya Idul Adha 1441 H. Pengurus DPD PKS  bahkan lansung mengantarkan daging kurban door to door ke rumah warga.

“Kami sembelih tiga sapi, dagingnya dibagikan kepada kader dan warga  tidak mampu khususnya tetangga di kantor PKS, serta warga Jorong Mawar Nagari Lubuk Jantan,” kata Ketua DPD Tanah Datar Saidani SP Minggu (02/08/2020).

Saidani mengaku, berbagi daging kurban itu bentuk kepedulian dari PKS terhadap masyarakat. Bahkan, PKS lanjutnya, punya rencana, selalu berusaha berkontribusi dalam bentuk bakti sosial dan kegiatan kepedulian kemasyarakatan lainnya.

Kurban kali ini  sebut Wakil Ketua DPRD Tanah Datar atas kerja sama dari kader PKS Tanah Datar.

DPD PKS  selalu melaksanakan kurban tiap tahunnya, dan Kurban tahun ini di masa pandemi ini DPD PKS Tanah Datar masih bisa salurkan hewan kurban sebanyak tiga  ekor sapi.

Saidani menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan PKS, tidak melihat siapa sasaran, melainkan masyarakat pada umumnya terutama yang tidak mampu.

Karena itu, ia berharap, tahun mendatang hal ini rutin dilakukan dengan jumlah hewan kurban yang semakin bertambah.

Berdasarkan pantauan, tidak ada warga yang memadati kantor DPD PKS Tanah Datar, pasalnya pengurus sudah memutuskan lansung mendistribusikan daging kurban kerumah warga.

Pendistribusian daging kurban door to door ini untuk menghindari kerumunan orang, meski sudah new normal, tetapi DPD PKS tetap waspada tidak ada klaster baru penyebaran COVID 19.

“Kami bersyukur bisa mendapat daging kurban. Kami ucapkan terima kasih diberikan daging untuk dimakan bersama keluarga. Daging ini akan saya buat rendang,” kata Reni, salah seorang warga sekitar saat menerima daging kurban.

Penyembelihan dan  pendistribusian daging kurban sendiri dihadiri  H. Saidani SP, ketua DPD PKS Tanah Datar, Firdaus Agus SE wakil Ketua, Eskal Yul Putra Bendahara dan juga Anggota DPRD Fraksi PKS Abu Bakar. Lc. (FM)

print

Leave a Reply