Ditabrak Bus Gumarang Jaya, Tiga Pelajar SD Dikabarkan Tewas

Ditabrak Bus Gumarang Jaya, Tiga Pelajar SD Dikabarkan Tewas

- in Headline, News, PADANG PANJANG
2093
0

PADANG PANJANG, bakaba.net — laka maut di Batipuh Tanah Datar, Bus Gumarang Jaya merk Mercedes Benz Nopol BE 7320 CU dikabarkan menabrak 5 pelajar SD yang sedang berada di tratoar.

Dalam laka lantas Kamis (15/04 2021) pukul 10.00 Wib tiga pelajar tewas, satu kritis dan satu luka ringan.

Inisial ketika pelajar dalam laka maut itu, RA (9), WI (10) dan AH (9) ketiganya merupakan warga Nagari Pitalah Kecamatan Batipuh Tanah Datar.

Sementara pelajar inisial MA (9) menderita luka berat dan A (9) mengalami luka ringan.

Sebelum kecelakaan maut kelima pelajar yang baru pulang sekolah ini diketahui berada diatas trator tepatnya depan SDN 03 Pitalah Tanah Datar, tiba-tiba Bus Gumarang Jaya diduga

Kronologis laka maut, Bus Gumarang Jaya di kemudikan Romi Julianto datang dari arah Padang Panjang menuju Solok.

Sampai dilokasi laka lantas kenderaan yang berada didepannya (Bus ANS nopol tidak diketahui) rem mendadak, akhirnya Romi Julianto membanting stir ke kanan jalan sehingga menabrak pelajar yang sedang berdiri diatas tratoar.

Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Lantas AKP Dedi Antonis membenarkan peristiwa laka lantas yang menewaskan tiga pelajar SD.

AKP Dedi Antonis menyampaikan pihaknya sudah menangani Laka Lantas itu.

“Lka lantas itu berada di wilayah hukum Polres Padang Panjang dan sesuai dengan Laporan Polisi No: LP/78 / IV / REN.4.2. / 2021/ Lantas / Res Padang Panjang,” ucapnya.

Dedi Antonis juga menambahkan pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta mencatat saksi dalam Laka Lantas itu. (TIA)

print

Leave a Reply