Didukung DPD PAN Tanah Datar, Nama Betti Shadiq Pasadigoe & Pasangan Sudah Di DPP

Didukung DPD PAN Tanah Datar, Nama Betti Shadiq Pasadigoe & Pasangan Sudah Di DPP

- in Headline, News, POLITIK, TANAH DATAR
792
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Tanah Datar Istajib S. Ag mengatakan pihaknya telah menyerahkan nama pasangan calon hasil penjaringan ke DPP PAN Senin (13/07.

“Kita sudah menyerahkan hasil penjariangan calon bupati dan wakil bupati hasil penjaringan DPD PAN Tanah Datar,” kata Istajib.

Penyerahkan hasil penjaringan pasangan bupati dan wakil bupati lansung diantarkan Ketua DPD PAN Tanah Datar Drs. Irman, M. Si didampingi Ketua KPPD Istajib, S. Ag. Pada Jum’at (10/07) lalu. Hasil penjaringan itu lansung diterima Ketua KPPD Wilayah Azman Abnur didampingi Bendahara DPP Totok Daryanto.

Sebelumnya Senin (06/07) lalu Tim penjaringan setelah melakukan pemeriksaan berkas, hanya Bakal Calon (Balon) Bupati Betti Shadiq Pasadigoe dan Balon Wakil Bupati Edytiawarman yang dinyatakan lolos dan berhak menyampaikan Visi dan Misi calon bupati 2021 -2026 mendatang.

“Penyerahan hasil penjaringan itu berjalan mulus dan tdak ada penolakan sama sekali,” sebut Istajib.

Istajib tegaskan, hoak yang mengabarkan hasil penjaringan dikembalikan dan begitu juga pembatalan hasil penjaringan. Berita dari mana itu tanya Istajib.

Istajib menambahkan pihaknya hanya menyerahkan satu pasang nama yang sudah menyampaikan visi dan misi dihadapan ketua penjaringan, perwakilan DPW PAN Sumatera Barat dan DPC PAN se Tanah Datar beberapa waktu yang lalu, disamping itu mereka juga menyampaikan sejumlah pertimbangan yang didapat dari partai calon koalisi dan organisasi masyarakat juga ikut diserahkan.

Dalam waktu dekat DPD PAN Tanah Datar akan mengelar rapat terbatas terkait sudah selesainya penyerahan hasil penjaringan ke DPP.

“Kita akan rapat internal di DDP. Sehubungan sudah selesai dan diserahkan hasil penjaringan calon yang akan diusung dalam Pilkada 2020,” pungkas Istajib.

print

Leave a Reply