Diduga Stres, Syafrizal Nekat Gantung Diri

Diduga Stres, Syafrizal Nekat Gantung Diri

- in Headline, HUKRIM
1955
0

Batusangkar, bakaba – Syarizal (45 thn) warga Jorong Talago Jaya Nagari Sei Patai Kecamatan Sungayang nekat mengakhiri hidupnya di pohon Pala Minggu (31/03). Diduga korban yang juga penderita sakit jiwa ini stres setelah orang tuanya meninggal dua bulan yang lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net, sebelum ditemukan gantung diri bapak empat anak ini mencari rumput untuk makanan ternaknya. Saat pergi meninggalkan rumah korban membawa arit dan karung plastik, tanpa banyak bicara pada istrinya korban lansung menuju berbatasan Sei Patai dan Situmbuk lokasi yang biasanya digunakan korban mencari makan ternaknya.

Meskiditunggu sampai malam, korban tidak kunjung pulang, akhirnya Net istrinya lansung menghubungi kerabat Syarizal yang berada di Nagari Sei Patai. Setelah lelah mencari, keluarga korban masih belum menemukan kecuali motor yang terpakir di pinggir jalan.

Akhirnya diputuskan menyisir lokasi penemuan motor korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa tergantung di patang pohon pala. Jasat korban lansung dievakuasi dan dibawah kerumah istrinya di Jorong Talago Jaya Sei Patai. Kedatangan jasat korban disambut tangis histeris istri dan ke empat anaknya.

Irfan Zainora Wali Nagari Sei Patai membenarnya ada warganya meninggal akibat gantung diri di perbatasan Sei Patai dan Situmbuak dan sudah dimakamkan di pandam pakuburan korban Nagari Situmbuk tempat asal korban.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, menurut Irfan Zainora, korban sering terlihat murung dengan pandangan kosong setelah orang tuanya meninggal. Diduga karena stres korban yang juga pernah mengalami gangguan jiwa ini mengakhiri hidupnya dengan seutas tali plastik. (TIA)

print

Leave a Reply