Dibantu Yayasan Arrazaq, Forkom Tanah Datar Punya Kenderaan Berplat Lillah

Dibantu Yayasan Arrazaq, Forkom Tanah Datar Punya Kenderaan Berplat Lillah

- in Headline, News, TANAH DATAR
1544
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Forum Komunikasi (Forkom) ulama dan Da’i Tanah Datar mempunyai Kenderaan operasional dengan plat lillah.

Kenderaan roda empat bantuan dari Yayasan Arrazaq itu dapat di manfaatkan oleh ulama dan Da’i untuk kepentingan Dakwah dan Sosial (Kepentingan fakir miskin, anak-anak yatim dan.orang sakit).

‌Meski sebenarnya penyerahan bantuan Kenderaan operasional itu baru akan dilaksanakan Jum’at (24/09/2021) mendatang tetapi ulama dan Da’i sudah dapat memanfaatkan Kenderaan itu.

“Alhamdulillah….. Forkom Ulama Dan Da’i Tanah Datar dapat bantuan Kenderaan operasional roda empat dari Yayasan Arrazaq,” kata Ustad Aulia Rizal Lc. M.A menjawab bakaba.net, Selasa (08/09/2021).

Ulama dan Da’i yang tergabung dalam Forkom dapat mengisi list kegiatan yang sudah disediakan, waktu pengunaan kenderaan operasional maksimal selama dua hari atau 2 x 24 Jam.

Tentunya bahan bakar dan supir ditanggung ulama dan Da’i yang mengunakan Kenderaan dengan plat lillah itu, menjaga membersihkan dan mencucinya setelah digunakan.

“Kerusakan atau Kenderaan hilang saat pemakaian akan menjadi tanggung jawab pemakai,” kata ustad Aulia Rizal.

Ulama atau Da’i yang ingin mengunakan kenderaan itu setelah mengisi formulir peminjaman selanjutnya dapat mengambil dan mengembalikannya ke Rumah Tahfidz Dengan Hati Pagaruyung.

Ustad Aulia Rijal berharap, kenderaan operasional dapat membantu kegiatan ulama dan Da’i khususnya untuk kegiatan dakwa dan sosial. (TIA)

print

Leave a Reply