Di Solok, SPBU Milik Warga Batusangkar Dikabarkan Terbakar

Di Solok, SPBU Milik Warga Batusangkar Dikabarkan Terbakar

- in Headline, News, TANAH DATAR
2881
0

SOLOK, bakaba.net – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik warga Batusangkar dikabarkan terbakar Sabtu (15/08/2020) dinihari  atau sekira pukul 03.30 WIB.

Dugaan sementara kebakaran SPBU yang diketahui milik Ernita (40)  berlokasi di  Bungo Tanjung Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok akibat konsleti salah satu minibus  jenis kijang Nopol BA 1976 WR yang sedang antri untuk pengisian bahan bakar minyak.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S. I. K, M. Si melalui Kasat Reskrim Arosuka AKP Deni Akhmad  membenarkan peristiwa kebakaran  di SPBU di Saok Laweh Sabtu dinihari.

Deni Akhmad menjelaskan peristiwa kebakaran menghanguskan satu unit mobil kijang, satu unit pompa pengisin BBM dan sepeda motor.

“Dugaan kebakaran berdasarkan saksi mata menyebutkan, api berasal dari satu unit minibus Kijang BA 1976 WR yang berisikan 15 dirigen yang berisi BBM jenis premium,” Kata Deni Akhmad.

Api itu selanjutnya menjalar dan membakar pompa pengisian BBM untuk sepeda tambah Deni Akhmad.

Beruntung kebakaran tidak meluas, karena (Roma) salah seorang petugas SPBU yang bertugas malam itu cepat mengetahui dan segera melaporkan ke Damkar setempat.

Saat ini SPBU yang terbakar sudah di police line petugas, agar tidak ada warga yang memasuki lokasi kebakaran.  (Fadhil)

print

Leave a Reply