Demi Potensi, NasDem All Aut Menangkan Enardi Dan Syafrudin

Demi Potensi, NasDem All Aut Menangkan Enardi Dan Syafrudin

- in Headline, News, Peristiwa
485
0

TANAH DATAR, bakaba.net – DPD NasDem Tanah Datar All Out  menangkan Paslon (pasangan calon) Jon Enardi, SH. MH Datuak Gadang Bandaro Kayo dan Ir. Syafrudin, MM Datuak Paduko Rajo calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Tanah Datar 2020.

Tekat pemenangan duo datuak itu demi potensi daerah agar terkelolah dengan baik

Seperti kita ketahui Paslon duo datuan ini diusung tiga partai berkoalisi yaitu Nasdem yang memiliki 3 kursi, Hanura 3 kursi dan PDI P 2 kursi di DPRD Tanah Datar.

Nova Hendria SH Ketua DPD Nasdem Tanah Datar NasDem mengatakan, akan turun dan mengawal kemenangan Paslon bertagline Duo Datuak Pimpin Tanah Datar ini.

Semua potensi NasDem akan turun untuk memenangkan Jon Enardi, SH. MH Datuak Gadang Bandaro Kayo dan Ir. Syafrudin, MM Datuak Paduko Rajo.

“Kami dari Nasdem akan menurunkan semua potensi yang ada di Tanah Datar untuk menangkan Jon Enardi dan Syafrudin,” tegas Nova Hendria SH menjawab bakaba.net Senin (07/09/2020).

Bukan tanpa alasan sehingga Nasdem ingin all-out di Pilkada Tanah Datar. Nova Hendria melanjutkan bahwa Tanah Datar  merupakan daerah yang disebut juga dengan Luhak Nan Tuo ini memiliki banyak potensi yang belum terkelolah dengan baik.

Sebut saja kata Nova Hendria potensi budaya, pariwisata hingga potensi pertanian dan perkebunan,  sayang sekali potensi itu belum membuat masyarakat sejahtera karena tidak terkelola secara sempurna.

Sehingga NasDem mengajak masyarakat Tanah Datar untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Jika mau Tanah Datar maju, mau sejahtera kita pilih pemimpin duo datuak. DPD NasDem Insya Allah mendedikasikan Poslon Jon Enardi dan Syafrudin, kita kawal Insya Allah,” pintanya.

Sementara, Adrijinil  menegaskan fokus pemenangan Nasdem di seluruh Kecamatan di Tanah Datar. Bahkan sebagai bentuk komitmen dukungan, DPD Nasdem sudah menekankan pada DPC  untuk All Aut menangkan Jon Enardi dan Syafrudin.

Adrijinil  berharap pengurus DPD dan DPC serta DPRD faraksi NasDem bekerja semaksimal untuk berjuang bersama dan tidak putus agar kebersmaaan dengan Nasdem juga akan terus digelorakan terus.

“Tahapan Pilkada sudah dimulai, semua tim dan jurkam agar lebih bijak berkampanye. Mengedepankan demokrasi yang adil dan transparan jangan mengedepankan permusuhan,” pesan anggota DPRD fraksi NasDem ini.

Paslon  Jon Enardi, SH. MH Datuak Gadang Bandaro Kayo dan Ir. Syafrudin, MM Datuak Paduko Rajo calon terakhir yang mendaftar ke KPU Tanah Datar. Pasangan yang lansung di antar ketiga pengurus partai pengusung ini baru meninggalkan KPU pukul 23.30 WIB. (TIA)

print

Leave a Reply