Dansatgas TMMD Kunjungi Lokasi TMMD

Dansatgas TMMD Kunjungi Lokasi TMMD

- in Headline, SIJUNJUANG
316
0

Sijunjung, bakaba – Dandim 0310/SS Letkol Inf Irfan yusri mengunjungi lokasi TMMD di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Sijunjung Kamia (26/04) kemaren. Kunjungan Dandim. didampingi Danramil/09 Tanjung gadang Kapten lnf M.Y.Lubis, Pasiter Kodim 0310,Sijunjung Kapten Inf Naspi.

Dandim 0310 Sijunjung pada kesempatan tersebut meninjau sasaran. fisik yang menjadi target dalam TMMD tersebut seperti meninjau pembangunan jalan Pavingisasi Panjang sepanjang 3.000 M dan lebar 6 M, pengerasan jalan beton sepanjang 600 M, pemasangan gorong-gorong sebanyak 11 titik, pemeliharaan dan perawatan jembatan 2 unit.

Tujuan dari kegiatan TMMD ke 101 tahun 2018 yang dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat ataupun meningkatkan taraf hidup masyarakat.Sesuai dengan Tema”TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter Dan Kemandirian Bangsa”.
Ungkap Dansatgas.

Untuk itu menentukan sasaran fisik menjadi sebuah skala prioritas yang tidak dapat ditawar, agar peningkatan perekonimian masyarakat dan kesejahteraan yang menjadi tujuan akhir TMMD dapat dicapai.

Diharapkan berbagai sasaran fisik yang sudah dikerjakan bermanfaat bagi masyarakat setempat. Disamping itu Dansatgas menghimbau seluruh warga agar ukut menjaga fasilitas-fasilitas umum itu tidak cepat mengalami kerusakan. (TIA)

print

Leave a Reply