Dansatgas TMMD 109, Prajurit Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Dansatgas TMMD 109, Prajurit Harus Terapkan Protokol Kesehatan

- in Headline, News, PASSEL
79
0

PESSEL, bakaba.net — Komandan komando resor militer (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada beserta rombongan tinjau lokasi pelaksanaan TMMd ke-109 Kodim 0311/Pessel, kampung Dilan nagari Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Rabu (7/10/2020).

Disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti dan ketua persit cabang LXV dim 0311pessel juga turut didampingi Pj. Buoati Kabupaten Pessel Mardi beserta Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri kabuoaten Pessel.

Disela-sela kegiatanya Danrem 032/Wirabraja mengungkapkan kegiatan TMMD ke-109 kodim 0311/Pessel ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang ekonomi.

” Dengan adanya program TMMd ini diharapkan kampung yang dulu terisolir dapat sejajar dengan dengan wilayah lain dengan adanya akses jalan yang memudahkan warga, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang ekonomi,” ungkap Danrem”.

Selain itu, dimasa pandemi covid-19 Danrem 032/Wirabraja mengingatkan kepada seluruh prajurit yang bertugas khusunya satgas TMMD ini agar mematuhi protokol kesehatan.

” Semua prajurit harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan tugas TMMD ini, kita harus menjadi conoth bagi masyarakat dalam menegakan protokol kesehatan,” tambah Danrem”.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan jalan baru dan rehab RTLH program TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel yang bekerja sama dengan Baznas provinsi maupun Kabupaten sebanyak 10 Rumah.
(Pendim 0311/Pessel)

print

Leave a Reply