Dansatgas TMMD 103 Kodim 0311 Pessel Intruksikan Pelaksanaan RTLH Harus Tepat Waktu

Dansatgas TMMD 103 Kodim 0311 Pessel Intruksikan Pelaksanaan RTLH Harus Tepat Waktu

- in Headline, PASSEL
212
0

Dandim 0311/Pessel Letkol. Arh. Wahyu Akhadi SH lansung langsung terjun ke sasaran kegiatan fisik kegiatan TMMD 103 di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan.

Pada kesempatan itu Dansatgas TMMD 103 Kodim 0311 Pessel melakukan pengecekan terhadap pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Kampung Air Kalam.

Hal itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya yang tergabung dalam satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel

Disamping itu untuk memastikan secara langsung program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ini apakah sudah tepat sasaran,sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pada kesempatan itu Dandim instruksikan agar pelaksanaan perbaikan RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya sehingga targetnya yang di berikan bisa tercapai. Kamis (08/11).

Tidak ketinggalan Piwi pemilik rumah RTLH yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel mengaku sangat senang dan merasa terbantu.

“Terimakasih pak Tentara sudah mau memperbaiki rumah saya,mudah-mudahan menjadi berkah buat saya dan keluarga.”tutur Piwi. (TIA)

print

Leave a Reply