Danrem Mirza Agus Ajak Prajurit TNI Rayakan Lebaran Secara Sederhana

Danrem Mirza Agus Ajak Prajurit TNI Rayakan Lebaran Secara Sederhana

- in Headline, TANAH DATAR
256
0

Padang, bakaba – Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P mengaku merasa terhormat dan merupakan satu kebanggaan ketika dirinya bisa berbagi dengan anggotanya.

“Hidup bahagia itu bukan karena memiliki segalanya tapi melainkan hidup bahagia itu karena kita bisa berbagi bagi sesama,” ujar Danrem.

Setelah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada personel Korem di Gedung sapta marga, Jum’at (08/06).

Dalam sambutan Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr.

Sebagaimana kita ketahui bersama, kurang lebih delapan hari lagi umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ini sebagai hari kemenangan setelah berpuasa satu bulan melawan hawa nafsu, Komando akan memberikan THR kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 032/Wbr.

Danrem berharap THR yang akan diterima ini, dapat membantu meringankan beban para anggota untuk menyambut datangnya Hari Raya ldul Fitri 1439 Hijriyah, Semoga bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan selama lebaran

“Selain itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Saya mengharapkan kepada para prajurit dan PNS Korem 032/Wbr untuk merayakan hari raya ini dengan sederhana, jangan terpengaruh dorongan nafsu ingin berfoya-foya “tegas Danrem”.

Selanjutnya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Saya minta kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan pengamanan baik personil maupun materil.

Berkaitan dengan adanya libur, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar dalam melaksanakan libur tidak ada yang berbuat masalah dan saat kembali agar dapat tepati waktu.
“Bagi personel yang melaksanakan dinas agar benar-benar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dalam

Saya selaku Danrem 032/Wbr dan pribadi mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Minal Aidin Walfaizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin.
(ROMI).

print

Leave a Reply