Dandim Hadiri Upacara Gelar Operasi Ketupat Singgalang 2021

Dandim Hadiri Upacara Gelar Operasi Ketupat Singgalang 2021

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL,  bakaba.net –Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Komandan Kodim 0311/Pessel menghadiri upacara gelar pasukan operasi ketupat singgalang 2021 pengamanan hari raya idul fitri Tahun 2021.

Kegiatan digelar  di halaman mapolres pesisir selatan jalan H.Agus Salim Painan Kec.IV Jurai.Rabu 5/5/2021.

Hadir dalam upacara Operasi ketupat,Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar,M.Pd, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo,S.ILK.M.H. Kepala Kejaksaan Negeri  Pessel di Wakili Kasi Intel Kajari Sdr.Pian, Ketua pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan Haryadi,SH.MH dan seluruh kepala OPD Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir selatan Drs.Rusma Yul Anwar dalam sambutannya menyampaikan,Upaya mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 menjelang hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021.

“Kita harus memiliki perlengkapan pemeriksaan Swab Antingen dan ruang isolasi,” kata Bupati Pessel.

Untuk itu sebut Bupati pessel, Lakukan Kegiatan patroli secara periodik untuk memastikan tidak terjadinya kerumunan dan keramaian,sekaligus juga lakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Semoga dengan kegiatan operasi ketupat yang di lakukan dengan ikhlas dan tabah dapat memberantas penyebaran wabah virus Covid-19  di wilayah kabupaten pesisir selatan ini. (DONI)

print

Leave a Reply