Calon Ketua DPRD Tanah Datar Diganti, Jon Kompol Tetap Tegar

Calon Ketua DPRD Tanah Datar Diganti, Jon Kompol Tetap Tegar

- in Headline, PARLEMENTARIA, TANAH DATAR
1559
0

Batusangkar, Bakaba—Digantinya Calon Ketua DPRD Tanah Datar dari Jonnedi, SE, MM alias Jon Kompol kepada H.Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE oleh Partai Gerindra ternyata tidak menjadi beban bagi Jon Kompol, bahkan tetap tegar menjalani tugas sebagai Ketua DPRD Tanah Datar Sementara.

“Ketika menjadi polisi, dua kali gagal dilantik ternyata 2 bln setelah itu dianugerahi jabatan yang lebih strategi, sebelumnya gagal dilantik untuk jadi orang ke 4 ternyata jadi orang ke 3,” kata Jonnedi yang kini masih menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Tanah Datar ketika dalam percakapan dengan media ini, Rabu (2/10).

Dikatakan, Keputusan Partai Gerindra sangat kita hargai dan kita dapat menerimanya dengan legowo, karena bagi saya berada dalam organisasi partai politik akan tetap patuh dengan keputusan organisasi, sama seperti saya patuh menjalan perintah atasan selama menjadi anggota Polri.

“Tidak menjadi Ketua DPRD Tanah Datar Defenitif merupakan kehendak Allah SWT, barangkali Yang Maha Kuasa punya rencana lain buat saya, mungkin saja Kepala Daerah,” kata Jon Kompol dengan nada bercanda di ruang Kasubag Humas, Protokol dan Dokumentasi.

Menjawab pertanyaan seputar rencana untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati, Jon Kompol mengatakan sebagai akan melihat perkembangan selanjutnya, jika Allah membukakan jalan untuk kenapa tidak, kita ini kan hanya menjalani apa yang telah direncanakan oleh Oleh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.(B.02)

print

Leave a Reply