Bupati Tanah Datar Launching Pilwana Serentak 2017

Bupati Tanah Datar Launching Pilwana Serentak 2017

- in Headline, Serimonial
903
0

Batusangkar, Bakaba–Bupati  Tanah Datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi meeresmikan Pilwana (Pemilihan Wali Nagari) secara serentak di Kabupaten Tanah Datar, bersamaan dengan apel bersama PNS Di jajaran Pemerintah Daerah di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (3/7) kemarin.

Turut mendampingi Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma. Ketua DPRD Anton Yondra, Dandim 0307/TD Nandang Dimyati, Kajari Tanah Datar, Ketua TP-PKK Dan Wakil Ketua TP-PKK, Asisten, Staf Ali Bupati, Kepala Badan/Dinas/Kantor/Camat dan Kabag, Perwira Kodim 0307/TD beserta seluruh PNS, PJ. Wali Nagari Dan Jajaran Kemenag Ranah Datar.

“Tidak diperlukan sidak oleh Bupati atau Wakil Bupati ke Badan/Dinas/Kantor di lingkungan Pemda Tanah Datar. Tapi, diberikan kepercayaan kepada Kepala Badan/dinas/Kantor/Camat dan Bagian untuk tetap memberikan pengawasan kepada ASN atas absensinya. Dan hari ini juga dilakukan Launching Pilwana Serentak Di Kabupaten Tanah,”  tutur Bupati Tanah Datar selaku Pembina Apel.

Bupati juga menyebutkan bahwa begitu banyaknya bantuan Dan kontribusi dari Perantau yang telah banyak memberikan bantuan kepada kampuang halaman. Ucapkan terima kasih juga ditujukan kepada Jajaran TNI, Polri, Dishub, Satpol PP Dan Damkar yang telah memberikan rasa aman Selamat lebaran kepada warga Tanah Datar.

Setelah memberikan sambutan apel, Bupati didampingi Wabup bersama Ketua DPRD, Dandim Dan Kajari melakukan Louncing yang ditandai dengan pelepasan Balon Pilwana Serentak Tahun 2017. Pilwana yang Diatul dengan UU 6 Tahun 2017 Dan Perda No. 1 tahun 2017 Nanti akan dilaksanakan secara serempak pada tanggal 13 September 2017 diseluruh Nagari-nagari Di Kabupaten Tanah Datar. (Kamba)

print

Leave a Reply