Bupati Eka Putra Dan Sekda Payana Jawab Pemandangan Umum Fraksi

Bupati Eka Putra Dan Sekda Payana Jawab Pemandangan Umum Fraksi

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net  – Jawab 69 pertanyaan tujuh Fraksi DPRD Tanah Datar, Bupati Eka Putra dan Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana secara bergantian.

Sekretaris Daerah  yang baru saja dilantik harus menunggu persetujuan dewan yang hadir dalam Rapat Paripurna di ruang sidang DPRD, Rabu (13/10-2021).

Berdasarkan Tata Tertib DPRD sesi Paripurna setelah Pemandangan umum adalah jawaban Bupati  atas pemandangan umum itu dijawab oleh Bupati sebanyak 69 Jawaban atas pertanyaan terkait  3 Ranperda yang sedang dalam pembahasan secara tuntas.

Anggota DPRD Tanah Datar yang hadir dalam rapat paripurna dengan agenda jawaban bupati itu dihujani protes, tetapi Wakil Ketua DPRD lansung mengatakan protes yang disampaikan akan dibahas oleh Pansus nantinyq.

Namun demikian Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Anton Yondra dan didampingi Ketua DPRD,   H. Rony Mulyadi Dt Bungsu dan Wakil Ketua, Saidani beserta Sekwan, Elizar dan Anggota DPRD itu mengatakan proses selanjutnya akan dibahas nantinya oleh Pansus yang akan dibentuk bersama Pemerintah Daerah untuk mencari kesepakatan bersama menjadikan Peraturan Daerah. (fm)

print

Leave a Reply