Buktikan Tekad Maju Pilkada, Rival Pribadi Ambil Formulir di Nasdem Tanah Datar

Buktikan Tekad Maju Pilkada, Rival Pribadi Ambil Formulir di Nasdem Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
586
0

Batusangkar, bakaba.net –– Rival Pribadi, memastikan diri akan ikut berlaga ke Pilkada Tanah Datar. Kepastian itu dengan pengambilan formulir di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Jumat (11/10/2019).

Formulir diambil oleh Indrawan, Aldoris Almialdi dan tim lainnya di Kantor DPD Nasdem Tanah Datar, Batusangkar.

Indrawan yang mewakili Rival mengatakan, Rival Pribadi awalnya berencana langsung yang mengambil formulir di DPD Nasdem Tanah Datar. Namun, ada sesuatu hal yang membuatnya berhalangan.

“Tapi pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk tekad Pak Rival untuk membangun Tanah Datar melalui jalur pemilihan kepala daerah. Ini juga sekaligus menjawab pertanyaan soal keseriusan maju di Pilkada, ” kata Indrawan.

Ketua Penjaringan Khairuddin Nur yang didampingi Angger, Sekretaris DPD Nasdem Tanah Datar, mengucapkan terima kasih telah memilih Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Tanah Datar.

“Kami juga berharap tidak cuma mengambil tapi juga mengembalikan formulir yang sudah diambil,” katanya.

“Kami terbuka untuk semua tokoh yang mendaftar melalui Nasdem termasuk Kak Rival. Kami memanggil kakak karena itu panggilan untuk sesama kader dan kebetulan Kak Rival adalah kader Nasdem,” sambung Angger.

Rival dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses. Ia juga aktif di beberapa organisasi dan paguyuban sosial.

Beberapa saat lalu, Rival juga diusung secara bersama oleh perantau Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) untuk maju di Pilkada serentak Tanah Datar 2020 mendatang.  (TIA)

print

Leave a Reply