BRI Beri Hadiah Istimewa Untuk Polres Tanah Datar

BRI Beri Hadiah Istimewa Untuk Polres Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
182
0

BATUSANGKAR, bakaba.net – Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Kepala Cabang BRI Batusangkar Fajar Baskoro meresmikan pemakaian Pos Pantau dan Pos Pengaman Lantas Polres Tanah Datar Selasa (2/12).

Pos Lantas itu merupakan bantuan dari BRI Cabang Tanah Datar yang peduli terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung pasar Batusangkar. Pasalnya dari Pos Lantas yang dilengkapi dengan AC itu petugas dapat memantau titik macet dan kondisi pasar Batusangkar.
“Ini merupakan bantuan dari BRI Cabang Batusangkar dan kita mengucapakan terimakasih pada BRI Cabang Batusangkar,” kata Rokhmad.
Rokhmad Hari Purnomo berharap dengan adanya Pos Pantau dan Pos Pengamanan ini diharapkan petugas lebih maksimal dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan.
Pos bantuan BRI Cabang Batusangkar sebut Rokhmat merupakan pos pertama yang cukup megah berada dipusat Kota Batusangkar.
Dengan adanya pos pantau dan pos pengamanan ini, bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas y dan masyarakat bisa lebih nyqman dalam beraktifitas.
Sementara Kanca BRI Fajar Baskoro di tempat terpisah mengatakan bantuan pos lantas ini merupakan kepedulian BRI terhadap keamanan dan kenyamanan lingkungan pasar Batusangkar.
“Kita berharap Pos Lantas ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal,” ucap Baskoro.
Pos Lantas pertama di Batusangkar ini merupakan hadiah istimewa BRI untuk Polres Tanah Datar. (TIA)
print

Leave a Reply