Breaking News, Geger Sesosok Mayat Ditemukan Di Pinggir Danau Singkarak

Breaking News, Geger Sesosok Mayat Ditemukan Di Pinggir Danau Singkarak

- in Headline, News, SOLOK
4064
0

SOLOK, bakaba.net.  Breaking News,  — Warga Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Muaro Paninggahan Sabtu  (15/08/2020), tepatnya di pinggir danau Singkarak

Warga penemukan sosok laki-laki dengan ciri-ciri memakai baju kaos berwarna hitam berlengan pendek dan celana hitam selutut dan berjambang yang sudah memutih.

Warga setempat menemukan sosok mayat tanpa identitas tersebut pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya berdasarkan vidio yanng berhasil didapat bakaba.net, warga sebelum mengevakuasi mayat tersebut meletakannya pada pada tikar plastik berwarna biru serta menutupinya dengan daun pisang yang ada disekitar lokasi.

Salah seorang warga mengakui mengetahui penemuan mayat tersebut saat melihat status dari salah seorang temannya.

“Saya tahu peemuan mayat dari status teman, setelah saya konfirmasi, teman yang post status membenarkan baru saja ada penemuan mayat,” tulis Rian.

Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi SIK MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Defrianto membenarkan penemuan mayat di Muaro Paninggahan.

Ketika bakaba.net menayakan penemuan sesosok mayat yang mengegerkan warga Muaro Paninggahan  Defrianto mengiyakan informasi tersebut.

“Maaf bu, konfirmasi berita bukan ke saya bu,” tulisanya melalui pesan Whatsapp. (TIA)

print

Leave a Reply