DiJadwalkan Merumput, Kesebelasan Polres Tanah Datar Rutin Latihan

DiJadwalkan Merumput, Kesebelasan Polres Tanah Datar Rutin Latihan

- in Headline, Olah Raga, TANAH DATAR
379
0

Batusangkar, bakaba – Kesebelasan Polres Tanah Datar rutin melakukan latihan untuk menghadapi Liga Polda Sumbar. liga dalam rangka memperebutkan tropi Kapolda tersebut sudah dimulai sore ini, sementara kesebelasan dibawah asuhan AKBP Bayuaji Yudha Prajas ini dijadwalkan merumput Jum’at (20/04) besok.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas kepada bakaba.net mengatakan sebelum berlaga Jum’at besok,  para pemain rutin latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam menguasai sibundar di lapangan nantinya.

Tidak tanggung-tanggung kesebelasan yang di manageri Kasat Lantas AKP Yulandi Rusadi ini mengaet pelatih Erison dalam mengasah kemampuan serta trik-trik menipu lawan. Kesebelasan dengan Ketua Tim Dikcky Satria berusaha akan bermain cantik sehingga lolos pada babak berikutnya.

“Kesebelasan Polres Tanah Datar dalam Liga Polda Sumbar akan berlaga dengan kesebelasan Polres 50 Kota”, ujar Bayu.

Kegiatan Liga Liga Polda ini bertujuan mencari bibit-bibit sepakbola. Selain itu untuk menambah keakraban dan rasa persaudaraan sesama anggota Polri di Polda dan jajarannya.

Sebanyak 24 tim akan dibagi menjadi empat grup, masing-masing grup diisi oleh 6 tim. Babak penyisihan menggunakan sistim setengah kompetisi, dan setelah babak penyisihan berakhir, juara dan runner-up masing-masing grup melangkah ke babak 8 besar. Pada babak 8 besar nantinya memakan sistem gugur.

Empat tim akan keluar sebagai pemenang dan berhak tampil pada babak semifinal. Setelah itu dibabak semifinal akan keluar dua pemenang yang akan bermain di final. Final akan dilangsung pada 4 Mei 2018. (TIA)

print

Leave a Reply