Berkantor Di Padang, Grab Berikan Kontribusi Sektor Transportasi

Berkantor Di Padang, Grab Berikan Kontribusi Sektor Transportasi

- in Headline, News, SUMBAR
266
0
PADANG, bakaba.net –– Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno resmikan Kantor Grab untuk wilayah Padang Sumatera Barat di jalan By Pass Kota Padang, Kamis (3/10).
Perusahaan teknologi penyedia aplikasi transportasi online, Grab untuk wilayah Padang saat ini sudah berkembang sangat baik dan melayani masyarakat atau pelanggannya berbagai keperluan dan kebutuhan.
Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian kantor Grab Padang.
Gubernur Sumbar mengatakan, Grab merupakan mitra bagi masyarakat, jadi kedepankan faktor keselamatan, selain itu gubernur juga mengharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal bagi sektor transportasi, ekonomi, sosial dan pariwisata di Sumbar.
“Kita sangat mendukung hadirnya Grab di di sini, karena Grab adalah alat transportasi yang dibutuhkan masyarakat, cepat, akurat, aman dan murah, sehingga terjangkau oleh masyarakat,” kata Irwan Prayitno
Konsep yang dianggap sebagai salah satu upaya penguatan ekonomi rakyat mandiri tersebut disambut baik Gubernur Sumbar dengan memberikan restu bagi Grab untuk terus beroperasi dan menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah setempat, swasta dan masyarakat Sumbar.
“Saat ini, masyarakat bisa dikatakan tidak dapat dilepaskan dari kebutuhan akan transportasi online, mulai dari mengantarkan penumpang, barang, hingga makanan, bahkan keluarga saya juga menggunakan ojek Online Grab,” ungkapnya.
“Dengan adanya kantor baru ini, kita berharap Grab dapat meningkatkan pelayanannya pengguna Grab, apalagi kantor ini bisa dimanfaatkan para mitra untuk berbagai keperluan dan mengurus segala sesuatu terkait kemitraan,” ucap gubernur.
Turut hadir dalam kesempatan itu dari Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata Sumbar, kepolisian setempat, Emerging Sumatera Manager Reiza Paftalika, City Manager Grab kota Padang Johan Banapinto, City Business Development kota Padang Dwi Yolla Okhesia dan beberapa pihak lainnya.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dan penandatanganan prasasti sebagai simbol peresmian kantor tersebut. (JENDRI)

print

Leave a Reply