Belajar Kemas Produk, 42 Orang TP PKK Tanah Datar Kunker Ke TP PKK Depok

Belajar Kemas Produk, 42 Orang TP PKK Tanah Datar Kunker Ke TP PKK Depok

- in Headline, NASIONAL, News
289
0

Jakarta, bakaba – 42 orang TP PKK dan Dharmawanita Tanah Datar melakukan Kunjungan Kerja ke TP PKK Depok dan TP PKK Pusat. Kunjungan kerja selama empat hari tersebut lansung di pimpin Ketua TP PKK Tanah Datar Emi Irdinansyah Tarmizi di dampingi Asisten I Sekretariat Daerah Tanah Datar Drs. Mukhlis.

Dalam rombongan sebanyak 42 orang TP PKK dan Dharmawanita yang melakukan Kunker tersebut terlihat dr. Yesrita Zedrianis M. kes yang merupakan PLH Kadis Kesehatan Tanah Datar bersama Ketua TP PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK dan Dharmawanita Tanah Datar.

Kunjungan Kerja selama empat hari ke TP PKK Depok dan TP PKK Pusat banyak hal yang dipelajari TP PKK Tanah Datar salah satunya cara mengemas produk unggulan agar dapat menembus retail-retail besar apalagi Tanah Datar terkenal dengan produk-produk rumahan terutama makanan yang terkenal gurih dan enak.

Hal tersebut disampaikan Ketua PKK Tanah Datar Emi Irdinansyah Tarmizi kepada wartawan disela-sela kunjungan kerja ke TP PKK Depok.

Untuk mendukung kegiatan TP PKK dalam 10 Program Pokok, Ny. Irdinansyah Tarmizi itu akan mendorong MoU dengan Pemkab Tanah Datar termasuk OPD terkait agar TP PKK dapat mendukung Pemkab.

“Harus ada MoU dengan OPD terkait jika 10 program pokok itu benar jalan dan mampu mendukung program pemerintah daerah,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi di sela-sela kunjungannya ke TP-PKK Kota Depok Provinsi Jawa Barat, Rabu (12/09).

Sementara itu Asisten I Sekretariat Daerah Tanah Datar Drs. Mukhlis yang pada kesempatan tersebut turut mendampingi rombongan menyebutkan, PKK yang sasaran utamanya adalah keluarga merupakan mitra pemerintah dan turut menyokong pembangunan terutama dibidang kesejahteraan keluarga, sebutnya.

Dia mengatakan, bahwa PKK tidak hanya pada Dinas PMDPPKB saja namun banyak korelasinya dengan OPD lain, “kedepan nanti di Tanah Datar seperti yang diharapkan ketua TPPKK Tanah Datar terkait MoU, kita akan upayakan dan laporkan pada pimpinan daerah,” katanya. (TIA)

print

Leave a Reply