Audiensi Dengan OJK, Bupati Eka Presentasi Program Pembangunan

Audiensi Dengan OJK, Bupati Eka Presentasi Program Pembangunan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Bupati Eka Putra mempresentasikan program dan kegiatan Pemkab Tanah Datar pada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Barat Yusri di kantor OJK di Padang, Selasa (7/9/2021).

Program dan kegiatan pembabgunan itu disampaikan Bupati Eka Putra saat melakukan  silaturahmi sekaligus beraudiensi dengan Kepala OJK itu.

Ia mengatakan sektor pertanian, peternakan dan UMKM merupakan sektor unggulan di daerah luhak Nan Tuo itu. Pasalnya hampir 75% masyarakat setempat berprofesi sebagai petani, hal itu ditunjang lahannya yang subur.

Untuk mempercepat pembangunan sektor tersebut, Bupati Eka mengharapkan dukungan dan masukan dari OJK.

Saat ini, hasil pertanian asal Tanah Datar memenuhi pasar Riau dan Kepulauan Riau serta beberapa daerah lain di Sumatera dan pulau Jawa.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan tentang program pemerintah daerah memajukan sektor pertanian, peternakan dan UMKM di Tanah Datar serta berharap dukungan dan masukan dari OJK.

Seperti diketahui Tanah Datar yang dilingkung dua Gunung Marapi aktif sehingga mempunyai lahan subur dan menjadi salah satu daerah sentra sayur di Sumatera Barat.

Bupati Tanah Datar pada kesempatan itu didampingi, Kepala Dinas Pertanian Yulfiardi dan Kabag Perekonomian dan SDA Masni Yuletri.  (TIA)

print

Leave a Reply