Antisipasi Penyebaran Covid 19, BPBD Tanah Datar Serahkan APD kepada Satgas Nagari

Antisipasi Penyebaran Covid 19, BPBD Tanah Datar Serahkan APD kepada Satgas Nagari

- in Headline, KABA NAGARI, TANAH DATAR
313
0

Tanah Datar, bakaba.net—BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Tanah Datar menyerahkan bantuan APD (Alat Peilindung Diri) kepada nagari-nagari di daerah, terutama dalam rangkai promgram Wajib Masker guna memutus mata rantai Covid 19 di Luhak Nan Tuo.

Penyerahan APD tersebut diserahkan lansung secara simbolis oleh Kalaksa (Kepala Pelaksna) BPBD Tanah Datar kepada Satgas Nagari atau Perwakilan Nagari, dari 75 Nagari yang di Kabupaten Tanah Datar di kantor BPBD setempat, Senin (25/8).

Paket APD yang diserahkan tersebut berupa baju azmat, masker dan disinfektan yang diharapkan dapat membantu Pemerintahan Nagari dan masyarakat dalam penyebaran Covid 19 yang akhir- akhir ini meningkat di Kabupaten Tanah Datar.

“Bantuan APD ini berasal dari BPBD Propinsi Sumatera Barat untuk dapat digunakan dalam penanganan Covid 19 di tingkat nagari,” kata Kalaksa Thamrin menambahkan.

Ia berharap kepada masyatakat Tanah Datar melalui Satgas Nagari agar tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir, sehingga penyebaran Covid 19 dapat diminimalisir.(WD)

print

Leave a Reply