Anak-Anak Kampung Pancung Ceria Bersama Satgas TMMD 109

Anak-Anak Kampung Pancung Ceria Bersama Satgas TMMD 109

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL, bakaba.net, Anggota Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0311/Pessel di Kampung Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara menyempatkan diri jalin keakraban bersama anak anak Nagari.

Dalam berbagai kesempatan satgas TMMD terus membina keakraban dan kekeluargaan bersama warga juga termasuk bermain dan bercerita kepada anak anak di lokasi TMMD.

Hal ini dilakukan Serda Devi Satria untuk menciptakan indahnya kebersamaan bersama anak anak Kampung Pancung Taba.

Dalam kegiatan tersebut anak anak Kampung senang bisa dekat dengan satgas TMMD sehingga keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, meskipun ada beberapa anak yang merasa takut karna selama ini yang mereka ketahui tentara itu garang garang.

Santi salah satu anak mengatakan setelah ia mendengarkan cerita dari tentara. “Ternyata om tentara itu baik baik, ramah dan tidak galak serta bergurau kepada kami,”ucapnya.

Menurut Serda Devi Satria, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan bahwa tentara galak dan serem sekaligus memberi nasehat nasehat kepada anak anak di sela-sela candaan agar nantinya bisa membangkan orangtua serta berguna bagi bangsa dan negara (Mardon Pendim 0311)

print

Leave a Reply