Amkos Gelar Open Turnamen Vally Ball Se-Tanah Datar

Amkos Gelar Open Turnamen Vally Ball Se-Tanah Datar

- in Headline, Olah Raga, TANAH DATAR
440
0

Salimpaung, bakaba – Dalam rangka memeriahkan HUT RI 73 dan hari raya Idul Adha  karang taruna Angkatan Muda Koto Tuo Salimpaung (amkos) Jorong Koto Tuo Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpaung Tanah Datar mengelar open turnanem volly ball se Kabupaten.

Jendri Filota salah panitia mengatakan  kepada bakaba.net Minggu (26/08) open turnanen  Turnamen volly  ball dikuti 8 tim terbaik di Kabupaten Tanah Datar

“Delapan tim dibagi menjadi dua grup, yakni grup A 4 tim dan grup B 4 tim. Dua tim dari masing-masing grup berhak lolos ke putaran semi final dan final”, ujar Jendri.

Lebih lanjut Jendri mengatakan open turnamen digelar selama seminggu yang sudah digelar  mulai hari jumat 24 Agustus – 1 September mendatang.

Pelaksanaan open turnamen itu sendiri atas inisiatif pemuda untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di samping menjaring atlit volly ball berbakat yang dapat mengharumkan nama Tanah Datar maupun regional dan Nasional.

Wali Nagari Salimpaung  Marjohan mengatakan pemerintahan nagari sangat mendukung kegiatan Amkos dalam mengelar open turnamen volly ball ini. Pasalnya kegiatan tersebut sangat positif khususnya dalam memajukan olahraga.

“Bahkan kita dorong Amkos untuk mengelar open turnamen tingkat provinsi”, ujarnya.

Sementara itu, B. Datuak Tuo sangat berharap dalam penyelenggaraan turnamen ini klub dan pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas dan mempercayakan semuanya kepada keputusan wasit. 

“Ini adalah turnamen se-Kabupaten Tanah Datar dan bermainlah dengan sportif”, ujar B. Datuak Tuo. Diharapkan open turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama tambahnya.

Masyarakat setempat sangat antusias dalam menyaksikan open turnamen yang berlansung di lapangan volly ball Jorong Koto Tuo Nagari Salimpaung.(TIA)

print

Leave a Reply