“Alex Jangkrik” Juara Umum Bupati Kampar Extrem Off Road

“Alex Jangkrik” Juara Umum Bupati Kampar Extrem Off Road

- in Headline, KABA RANTAU, News, Olah Raga
854
0

KAMPAR, bakaba.net – Off Roader “Alex Jangkrik” asal Solok Sumatera Barat tampil sebagai yang tercepat di Kejuaraan Bupati Kampar Extrem Off Road Minggu (09/02).

Alex dengan bendera Alek Motor ini turun dalam kelas FFA ini tidak hanya berhasil keluar sebagai juara pertama dalam kelas yang diikuti dan sekaligus juara umum Bupati Kampar Extrem Off Road.

Off Roader ganteng murah senyum ini mengungkapkan dirinya sangat antusias mengikuti Kejuaraan yang digelar IOF untuk memeriahkan HUT ke 70 Kabupaten Riau.

“Track yang ada membuat tertantang untuk menaklukkannya,” ujar Alex.

Menurutnya, penyelenggaraan event Kejuaraan Bupati Kampar Extrem Off Road ini sudah sangat baik, dari track kita disuguhkan berbagai macam medan, speed, turunan terjal, tanjakan, dan lumpur.

Alex menyebutkan adi, dalam kejuaraan yang digelar selama dua hari itu, para off Roader tidak hanya membutuhkan skill, namun fisik yang prima juga menentukan hasil lomba.

“Medannya komplit, sehingga menguras tenaga dan membuat kita tertantang untuk menaklukkannya. Saya berharap tahun-tahun selanjutnya Kampar kembali mengadakan event ini, jadi saya kembali lagi kesini,” kata Alex.

Ketua Pengcab Indonesia Off Road Federation (IOF) Kampar menyebutkan 80 orang Off Road ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

“Bupati Kampar Cup Ektrem Off Road diikuti Off Roader Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Provinsi Riau,” tutupnya. (TIA)

print

Leave a Reply