Ada Kerinduan Di TMMD 109 Pessel, Begini Cara Satgas Menghalaunya

Ada Kerinduan Di TMMD 109 Pessel, Begini Cara Satgas Menghalaunya

- in Headline, News, PASSEL
94
0

PESSEL, bakaba.net –– Satgas TMMD dalam pengabdian pada negeri harus meninggalkan keluarga terkadang anak yang masih kecil.

Sebulan berada dilokasi TMMD, terkadang kerinduan terhadap sang buah hati selalu hadir menyelinap, tetapi apa daya, demi tugas semua itu harus ditahan, tetapi Satgas ini punya cara untuk menyalurkan kerinduan pada anak-anaknya.

Rasa rindu itu disalurkan dengan mengajak anak-anqk diokasi TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bermain.

Dalam melaksanakan kegiatan Tentara manunggal membangun desa ke-109 Kodim 0311/Pessel hampir seluruh personil yang terlibat meninggalkan kelurganya.

Untuk melepaskan rasa rindu kepada keluarga yang ditinggalkan, Serda Ali Mardoni salah satu personil satgas tengah bermain dangan anak-anak nagari Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara saat jam istirahat kerja, pada Jumat (9/10/2020).

Serda Ali mengungkapkan, padatnya kegiatan selama pelaksanaan TMMD ini membuat dirinya harus memendam rasa rindu kepada keluarganya yang ada di rumah.

” Melihat anak-anak disini sedang bermain, rasanya rasa rindu kami sedikit terobati karena memang mereka seusia dengan anak saya,” sebutnya”. (***)

print

Leave a Reply